Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Webtoon Populer Terlalu Tampan Siap Difilmkan

Kompas.com - 22/09/2018, 18:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Line Webtoon populer bertajuk Terlalu Tampan siap diangkat ke layar lebar. Sang produser Chicco Jerikho mengatakan bahwa film ini merupakan tantangan baru baginya bersama Visinema.

Hal itu dikatakan Chicco saat jumpa pers film Terlalu Tampan dalam acara Popcon Asia 2018, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (22/9/2018).

"Ini yang keempat jadi produser tapi rasanya seperti yang pertama, deg-degan karena pertama kali bikin film remaja dan diangkat dari webtoon, ini sesuatu yang baru dan challenging banget, inilah Terlalu Tampan," kata Chicco.

Produser eksekutif, Angga Dwimas Sasongko menambahkan, masih akan ada beberapa webtoon yang akan difilmkan.

Baca juga: 5 Komik Webtoon yang Paling Digandrungi di Indonesia

"Ada beberapa film yang akan diadaptasi dari komik-komiknya webtoon dan ini adalah film pertama Visinema Pictures yang akan bekerjasama dengan Webtoon, Terlalu Tampan," tambah Angga.

Nurita Anandia yang juga menjabat sebagai produser menjelaskan, akan ada sesikit perubahan karakter dari film terhadap webtoon.

"Ada beberapa penyesuaian untuk kebutuhan cerita. Di versi layar lebar, Okisena menjadi kakak dari Mas Kulin. Kalau di Webtoonya kan Mas Kulin yang jadi kakak. Selain itu, kami juga menambahkan premis agar merangkai setiap potongan cerita yang sudah ada," jelas Nurita.

Tokoh Mas Kulin akan diperankan oleh bintang muda Ari Irham sedangkan Okisena dimainkan oleh Tara Budiman.

Film yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie itu juga turut menggandeng aktor Marcelino Lefrandt dan pedangdut Iis Dahlia.

Baca juga: Sutradara Along with the Gods: Betapa Sulit Bikin Webtoon Jadi Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com