Zaskia Gotik Terlalu Paksakan Diri hingga Pingsan di Atas Panggung

Kompas.com - 22/09/2018, 21:41 WIB

KARAWANG, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku terlalu memaksakan diri hingga akhirnya ia jatuh pingsan di atas panggung.

Zaskia menyadari bahwa Arwah adalah film perdana yang ia bintangi, sehingga pelantun "Bang Jono" ini merasa harus tetap tampil meski merasa sedang kurang bugar.

"Ada pikiran juga, banyak pikiran. Itu yang ngaruh banget, mau enggak mau kita harus senyum, karena ini kan film perdana Neng, apalagi lagi ini premiere, jadi harus senyum," ucapnya saat menggelar jumpa pers film Arwah di Mall Karawang, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Namun, di tengah kegiatan promo film Arwah, Zaskia merasa pusing dan tiba-tiba kehilangan kesadarannya.

Baca juga: Zaskia Gotik Pingsan Saat Promo Film Arwah di Karawang

"Tapi ya badan ini nolak dan enggak terima. Ya sudah (pingsan)," katanya.

Walau demikian Zaskia tetap merasa senang melihat sambutan dari masyarakat Karawang yang begitu luar biasa. Kehebohan itu menjadi obat tersendiri bagi Zaskia.

"Iya, terobati banget. Neng terima kasih banget selalu support kita, menghargai film kita," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Zaskia Gotik pingsan di atas panggung saat promosi film terbarunya berjudul Arwah di Mall Karawang, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Tubuhnya yang lemas langsung dibawa meninggalkan panggung dengan digotong beberapa orang.

Namun, tak lama kemudian Zaskia kembali ke XXI Mall Karawang di mana film yang ia bintangi akan menjalani pemutaran perdana. Dengan wajah yang masih lesu, Zaskia mengaku pingsan karena sedang banyak pikiran.

Baca juga: Pingsan di Atas Panggung, Zaskia Gotik Akui Sedang Banyak Pikiran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.