Selena Gomez Anggap Taylor Swift Kakak Sendiri

Kompas.com - 23/09/2018, 10:24 WIB
Artis musik Selena Gomez berpose di karpet merah British Fashion Awards 2017 di London, pada 4 Desember 2017. AFP PHOTO/DANIEL LEAL-OLIVASArtis musik Selena Gomez berpose di karpet merah British Fashion Awards 2017 di London, pada 4 Desember 2017.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dua artis internasional ternama, Selena Gomez (26) dan Taylor Swift (28), sangat dekat. Bagi Gomez, Swift sudah seperti saudara perempuannya.

Hal itu ia ungkapkan ketika melakukan Instagram Live pada Sabtu (21/9/2018) pagi.

“Bagaimana Taylor? Taylor luar biasa. Saya mencintainya. Dia luar biasa," ucap Gomez menjawab pertanyaan salah satu penonton Instagram Live-nya.

“Saya berbicara dengannya hari ini. Dia benar-benar seperti kakak perempuan saya, saya menceritakan segalanya," lanjutnya.

Baca juga: Taylor Swift Sabet Dua Penghargaan di BBMAs 2018

Beberapa jam sebelumnya, melalui Instagram Story-nya, Taylor Swift memuji film terbaru sahabatnya yang lain, Blake Lively, A Simple Favor.

“Jadi, kami baru saja menonton A Simple Favor. Film terbaik, sangat luar biasa... Anda harus melihatnya, benar-benar harus," ujar Swift dalam video itu.

Selain itu, Swift juga membagi kutipan dari pendapat ayahnya tentang film tersebut: “Film Terbaik. Suka."

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan, Selena Gomez Terkejut

Ketika me-repost apa yang diunggah oleh Swift tersebut, Selena Gomez menyatakan bahwa ia setuju dengan pendapat Swift dan ayahnya. "Sama!!!" tulisnya.

Meskipun Gomez dan Swift tidak selalu bisa menghabiskan waktu bersama karena sibuk, mereka masih menemukan cara untuk membuat satu sama lain merasa istimewa.

Baca juga: Selena Gomez Sudah Move On dari Justin Bieber

Ketika Gomez merayakan ulang tahunnya musim panas tahun ini, Swift sebenarnya memanggang kue ulang tahun untuk sahabatnya itu, walaupun mereka berada di tempat yang berbeda.

"Apakah saya akan membiarkan jarak menghentikan saya merayakan ulang tahun sahabat saya?" tulis Swift untuk keterangan gambar kue merah muda yang bertulisan GOMEZ OR GO HOME dengan angka 26 dan simbol berbentuk hati.

Baca juga: Selena Gomez Jalani Program Pengobatan Depresi Selama Dua Pekan

Ketika berbagi panggung pada dalam satu konser tur Taylor Swift pada Mei 2018, Selena Gomez mengungkapkan alasan mereka tetap berteman selama lebih dari satu dekade.

“Orang ini tidak pernah menghakimi setiap keputusan yang saya buat. Dia menyemangati saya ketika saya kehilangan motivasi dan saya tak tahu apakah saya akan sekuat saya jika tidak memilikimu (Swift) dan keluargamu, karena kamu telah mengubah hidup saya," tutur Gomez ketika itu.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X