Devano Danendra Berulang Tahun ke-16, Iis Dahlia Hadiahkan Mobil 

Kompas.com - 24/09/2018, 07:39 WIB
Devano Danendra (kiri) dan ibunya Iis Dahlia (kanan) dalam peluncuran singel Ini Aku di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDevano Danendra (kiri) dan ibunya Iis Dahlia (kanan) dalam peluncuran singel Ini Aku di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia menghadiahkan sebuah mobil kepada putranya, Devano Danendra, yang berulang tahun pada Minggu (23/9/2018).

Iis mengungkapkan itu saat menghadiri peluncuran singel terbaru Devano di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2018).

"Jadi kalau kado sih, aku orangnya santai ya. Kalau misalnya mama papa enggak ngasih apa-apa, Devano juga enggak masalah," kata Devano awalnya ketika ditanya tentang kado ulang tahun di sela acara.

Iis kemudian menimpali bahwa ia sudah membelikan putranya itu sebuah kado berupa mobil.

"Udah dikasih, mobilnya enggak jalan ya. Dibeliin mobil, enggak jalan, karena beberapa hari enggak nyala he he he," ujar Iis.

"Gue beliin kado, eh kadonya pada belum datang. Alemong enggak tuh. Entar ya sabar ya. Nanti ada kejutan lagi," tambahnya.

Namun, Devano mencoba merendah dan menyebut bahwa mobil itu bukan hanya untuknya, tetapi juga anggota keluarga yang lain.

"Mobil buat rame-rame. Dipenginin kami bersama," kata Devano sambil tersenyum.

Saat ditanya alasan Iis memberi kado mobil sementara putranya itu baru 16 tahun, ia mengatakan bahwa asisten Devano-lah yang nantinya mengendarai mobil sampai putranya itu genap 17 tahun.

"Iya, iya, makanya karena belum 17 tahun yang bawa asistennya ha ha ha," ujar Iis menambahkan.

Baca juga: Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, Terguncang karena Dituduh Jiplak Lagu



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X