Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eza Gionino Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa Kehadiran Ibunda

Kompas.com - 24/09/2018, 07:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha atau Echa menggelar resepsi pernikahan di Grand Galaxy Park, Bekasi Jawa Barat, Minggu (23/9/2018) malam.

Namun di antara ratusan undangan yang hadir, tak terlihat ibunda Eza, Ruch Gaya. Di pelaminan dengan konsep internasional itu pun tak ada kursi untuk orangtua kedua mempelai.

Ketika ditanya tentang keberadaan ibundanya dan apakah ia mengundang Ruch Gaya, Eza mengakui ibu serta kakak-kakaknya tak menghadiri resepsi pernikahannya.

"Kami undangan 400, yang datang 800 orang, ya let see 1.000-lah," kata Eza yang mengenakan tuksedo dalam konferensi pers di sela acara.

"Di sini kan ada keluarga juga yang dateng. Cuma yang gue denger mereka (ibu dan kakak-kakaknya) lagi di Malang, lagi di hotel ya. Jadi mereka tidak ada di Jakarta, mereka tidak ada di sini," tambahnya.

Namun, Eza tak mengungkapkan apakah ia sengaja tak mengundang ibu dan kakak-kakaknya atau mereka memang tak ingin hadir. Eza hanya mengaku mendapat kabar tentang lokasi ibunya dari keluarganya yang lain.

"Ada dari pihak keluarga yang ngabarin karena gue pribadi, kami enggak bisa komunikasi sama sekali," ujar Eza.

Eza dan Echa sebelumnya sudah melangsungkan akad nikah pada Minggu (22/7/2018) lalu, juga tanpa kehadiran ibundanya. Hanya ada ayah Eza yang menjadi saksi.

Baca juga: Tanpa Restu Ibu, Pernikahan Eza Gionino Disaksikan Ayah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com