Agnez Mo: Orang-orang yang Berbeda Penampilan Juga Harus Dihargai

Kompas.com - 24/09/2018, 08:07 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Agnez Mo merupakan salah satu selebritas yang kerap tampil berbeda dibandingkan dengan artis lain.

Menurut perempuan 32 tahun itu,  berbeda dalam penampilan adalah sesuatu yang harus dihargai.

"Orang-orang yang berbeda penampilannya, itu orang-orang yang menghargai perbedaan. Nah apalagi kita orang Indonesia memang dijunjung tinggi banget (perbedaan)," ucap Agnez dalam sebuah acara private party salah satu produk perawatan rambut di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini,

Lanjut Agnez, hal ini tak ubahnya seperti semboyan bangsa Indonesia, Bhineka Tunggal Ika, yang sangat menghormati perbedaan.

"Bhineka Tunggal Ika kan seperti itu. Makanya dengan penampilan tiap dari kita yang berbeda itu adalah sesuatu yang harus dihargai," tegas Agnez.

Artis yang kini meniti karier internasional itu menambahkan bahwa penampilan yang berbeda-beda bisa mencerminkan karakter dan budaya yang ada dari suatu negara.

"Jadi kan macam-macam, ada yang lagi feminin ada yang pendek rambutnya, dari situ kan bisa kita lihat," ungkap Agnez.

Baca juga: Agnez Mo Sangat Puas dengan Hasil Kolaborasinya Bersama Chris Brown

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.