Caitlin Halderman Terkena Celurit Saat Shooting DreadOut

Kompas.com - 24/09/2018, 11:28 WIB
Caitlin Halderman saat jumpa pers film DreadOut dalam acara Popcon Asia 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (22/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITACaitlin Halderman saat jumpa pers film DreadOut dalam acara Popcon Asia 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (22/9/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Caitlin Halderman mengalami beberapa kejadian mengejutkan selama shooting film thriller horor bertajuk DreadOut.

"Banyak banget kejadian sih, aku sampai kena celurit pocong. Aku langsung shock," kata Caitlin saat jumpa pers film DreadOut dalam acara Popcon Asia 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (22/9/2018).

"Karena si pocong kan enggak bisa lihat kan, makeup-nya macem-macem. Aku enggak nyalahin pemeran pocongnya juga sih," kata Caitlin.

Meski Caitlin tidak terluka parah, proses shooting tertunda beberapa jam.

"Aku langsung yang enggak tau harus berkata apa. Aku langsung diangkat, tiduran, istirahat 2 sampai 3 jam, habis tidur lalu bangun lagi, oke lanjut," sambungnya.

Caitlin Halderman memerankan Linda, tokoh utama dalam film thriller horor DreadOut. Sebuah film yang diadaptasi dari game online horor Indonesia.

Caitlin mengaku tidak berani bermain game DreadOut. Dia melihat banyak ulasan tentang permainan tersebut serta berdiskusi dengan sutradara untuk mendalami peran.

"Dan caranya ngobrol dengan director, baca review-review dari orang-orang, latihan juga, banyak baca dan nonton. Karena aku kan takut main gamenya, dengan review mungkin bisa membantu," imbuhnya.

Selain Caitlin, deretan nama bintang muda juga turut terlibat dalam penggarapan film ini seperti Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manasero dan Irsyadillah.

Film DreadOut direncanakan hadir di bioskop-bioskop tanah air pada awal tahun depan.

Baca juga: Tantangan Caitlin Halderman Perankan Tokoh Utama dalam Film DreadOut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X