Ghea Indrawari Bangga Diajak Duet dengan Ari Lasso

Kompas.com - 25/09/2018, 20:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ghea Indrawari merasa bangga dan bersyukur mendapat kesempatan berduet dengan sang idola, Ari Lasso dalam Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari di The Pallas, SCBD pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Ghea merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Sementara itu Air Lasso menjadi salah satu jurinya.

Hal itu dikatakan Ghea saat jumpa pers Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Bangga banget. Bersyukur. Senanglah karena dapat kesempatan seperti ini. Ini juga kan Mas Ari sudah Ghea idolakan sejak lama, sempat jadi juri juga di idol. Jadi, bahagialah," kata Ghea.

Ghea mengaku mengidolakan Ari Lasso dan menyukai lagu-lagu mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Waktu di Idol juga kan sering bawain lagu-lagunya Mas Ari waktu di Dewa, terus 'Hampa'. Memang dari dulu aku menjadi penikmat lagu-lagu Mas Ari," sambungnya.

Ari menambahkan, kesempatan ini merupakan kali pertama baginya dan Ghea bisa berkolaborasi pasca-Indonesian Idol.

"Dari sejak Idol selesai tapi baru sekarang bisa cari kesempatan. Buat saya kolaborasi dengan siapa pun punya magic sendiri. Saya akui ini baru pertama official duet," tutur mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Saya juga menantikan sebenernya. Saya masih bingung mau nyanyi apa yang pasti nyanyi yang terbaik. Misinya lebih ke musik ini sebagai bahasa universal, jadi semua kalangan bisa nikmatin," imbuhnya.

Selain Ghea, Ari juga akan berkolaborasi dengan Brisia Jodie dan penyanyi rock Ita Purnamasari.

Baca juga: Ngefans, Ghea Indrawari Selipkan Foto Jin BTS di Video Lirik Rinduku

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.