BTS Dapat Hadiah Jam Tangan dari Ibu Negara Korea Selatan

Kompas.com - 26/09/2018, 07:05 WIB
Jam tangan yang dihadiahkan ibu negara Korea Selatan Kim Jung Sook kepada para member BTS. AllkpopJam tangan yang dihadiahkan ibu negara Korea Selatan Kim Jung Sook kepada para member BTS.

KOMPAS.com - Ibu negara Korea Selatan Kim Jung Sook langsung menyalami setiap member BTS setelah leader boyband itu, Kim Namjoon atau RM, berbicara di salah satu agenda masa sidang ke-73 Majelis Umum PBB di New York, Senin (24/9/2018).

Dalam acara peluncuran kampanye Generation Unlimited yang diadakan UNICEF itu, ketujuh member BTS duduk berdampingan dengan istri Presiden Moon Jae In tersebut.

"Saya sangat bangga kepada kalian. Saya ingin mengucapkan selamat secara langsung," kata Kim Jung Sook usai pidato RM seperti dilaporkan Hankook Ilbo.

Pada kesempatan itu, Kim Jung Sook juga mengucapkan selamat atas prestasi BTS di dunia musik, termasuk pencapaian mereka di Billboard.

"Melalui musik, BTS telah menyemangati para remaja yang bergulat dengan kekhawatiran dan ketakutan menghadapi masa depan," kata Kim.

Kim Jung Sook juga menghadiahkan cenderamata berupa jam tangan kepada RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Jam tangan tersebut didesain khusus. Ada tulisan nama Presiden Moon Jae In pada bagian depan jam. Pada bagian belakang terpatri tulisan "rakyat yang utama".

Ketika BTS meraih posisi puncak Billboard 200 dengan album Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Answer, Presiden Moon juga mengucapkan selamat.

Baca juga: Pidato di PBB, BTS Ajak Pemuda Cintai Diri Sendiri


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.