Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Dapat Hadiah Jam Tangan dari Ibu Negara Korea Selatan

Kompas.com - 26/09/2018, 07:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Ibu negara Korea Selatan Kim Jung Sook langsung menyalami setiap member BTS setelah leader boyband itu, Kim Namjoon atau RM, berbicara di salah satu agenda masa sidang ke-73 Majelis Umum PBB di New York, Senin (24/9/2018).

Dalam acara peluncuran kampanye Generation Unlimited yang diadakan UNICEF itu, ketujuh member BTS duduk berdampingan dengan istri Presiden Moon Jae In tersebut.

"Saya sangat bangga kepada kalian. Saya ingin mengucapkan selamat secara langsung," kata Kim Jung Sook usai pidato RM seperti dilaporkan Hankook Ilbo.

Pada kesempatan itu, Kim Jung Sook juga mengucapkan selamat atas prestasi BTS di dunia musik, termasuk pencapaian mereka di Billboard.

"Melalui musik, BTS telah menyemangati para remaja yang bergulat dengan kekhawatiran dan ketakutan menghadapi masa depan," kata Kim.

Kim Jung Sook juga menghadiahkan cenderamata berupa jam tangan kepada RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Jam tangan tersebut didesain khusus. Ada tulisan nama Presiden Moon Jae In pada bagian depan jam. Pada bagian belakang terpatri tulisan "rakyat yang utama".

Ketika BTS meraih posisi puncak Billboard 200 dengan album Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Answer, Presiden Moon juga mengucapkan selamat.

Baca juga: Pidato di PBB, BTS Ajak Pemuda Cintai Diri Sendiri


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com