Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangis Chicco Jerikho Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Kompas.com - 26/09/2018, 08:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana haru mewarnai proses kelahiran anak pertama aktor Chicco Jerikho dan artis peran Putri Marino, Senin (24/9/2018). Chicco tak kuasa menahan tangis ketika untuk kali melihat putrinya lahir ke dunia.

Pemandangan itu tampak dari video singkat yang diunggah Chicco di akun Instagram-nya, @chicco.jerikho.

Video hitam putih itu dibuka dengan Chicco yang terlihat seakan menenangkan istrinya yang terbaring di ranjang pasien. Ia mengelus kepala dan memeluk Putri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Let’s begin our journey 24/09/2018 Surinala Carolina Jarumilind @surinalacjarumilind #mrandmrsjerikho ???? @diabirthphoto

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on Sep 25, 2018 at 3:46pm PDT

Gambar kemudian berganti, memperlihatkan wajah Putri yang sedang menahan sakit. Chicco lalu terlihat mencium kening istrinya yang sedang berjuang melahirkan buah hati mereka.

Suasana tegang kemudian berubah menjadi haru ketika Chicco tampak menangis, sementara Putri mengelus wajahnya. Tangis Chicco tumpah saat melihat putri kecilnya berbaring di atas dada istrinya.

Video iti ditutup dengan Chicco mencium kening Putri dan mereka tersenyum bersama. Pasangan yang menikah pada Sabtu (3/3/2018) ini memberi nama Surinala Carolina Jarumilind kepada putri mereka.

Baca juga: Chicco Jerikho dan Putri Marino Dikaruniai Anak Pertama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com