Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Idola K-Pop yang Akan Meriahkan K-Content Expo 2018

Kompas.com - 26/09/2018, 11:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada lima idola K-pop yang akan memeriahkan K-Content Expo 2018, festival konten kreatif Korsel terbesar di Indonesia, pada 4 – 7 Oktober 2018.

Mereka adalah boyband Highlight yang dulunya bernama Beast, ratu soundtrack Korea bernama LYN, dan girlband yang sedang naik daun Lovelyz.

Ada pula grup musik bergenre EDM dan dancehall K.A.R.D serta boyband Korea Selatan bentukan Widmay Entertainment bernama Snuper.

Kelima idol K-Pop tersebut bakal tampil dalam sesi K-Pop Music Concert yang merupakan konser musik K-pop gratis yang berlangsung di Kota Kasablanka pada 6 Oktober 2018 pukul 17.00 WIB.

Tak berhenti di situ, para penggemar juga bakal bisa mengikuti fanmeeting dengan Highlight yamg merupakan duta Korea Creative Content Agency (KOCCA), penyelenggara K-Content Expo 2018, bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF).

Selain K-Pop Concert, K-Content Expo 2018 juga menghadirkan pameran produk konten kreatif Korea, di antaranya animasi dan karakter, game dan VR, konten televisi, musik, dan K-beauty.

Pengunjung dapat mencoba bermain game & VR, berfoto bersama karakter-karakter Korea, dan menonton tayangan drama serta video musik terbaru, mengikuti K-beauty showcase oleh makeup artist dan beauty advisor dari Korea, dan lainnya.

“Kami juga berharap K-Content Expo, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri konten di Indonesia dan Korea," kata Regional Director of KOCCA Indonesia, Greg Kim, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Untuk Kali Pertama Boyband K-pop Stray Kids Akan Tampil di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com