Aisyahrani: Mendiang Kakak Ingin Segera Ijab Kabulkan Syahrini

Kompas.com - 26/09/2018, 13:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa mendiang kakaknya, Ridwan Zaelani sudah tak sabar ingin menikahkan Syahrini.

Ridwan diketahui meninggal dunia di usia 41 tahun pada Selasa (25/9/2018), akibat tersengat arus listrik saat bekerja.

Hal itu diceritakan Rani saat ditemui usai memakamkan mendiang kakaknya di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

"Dia sepertinya ingin segera ijab kabulkan adiknya. Dia tulis sendiri pas ultah Syahrini, saya nikahkan adik perempuan saya, begitu," kata Rani.

Baca juga: Kakak Syahrini Meninggal Dunia karena Kesetrum

Di hari ulang tahun Syahrini pada 1 Agustus lalu, dalam akun instagramnya @ridwanzaelani77, Ridwan mengunggah foto keluarganya bersama Syahrini.

Dia mengucapkan selamat ulang tahun dan menuliskan ijab kabul untuk Syahrini.

"Inallaha'mangana slamat milad antu'incesss yg sll allah berkahi, ayah bunda kaka rasya,aa nazrull,abang syaid dan ade azzura. Doa kita amua yg terbaik sll dari allah shubhana wata'ala untukmu antyku sayaang kado trahir thn ini untukmu adindakuh," tulis Ridwan.

"Bismillahirohmanirrahiem...saya nikahkan adik saya fatimah syahrini zaelani dng.......bin.....allahuma sholi ala sayidina muhammad wa ala alihi sayidina muhammad," lanjutnya.

Baca juga: Pesan Terakhir Mendiang Kakaknya untuk Syahrini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.