Ashanty Larang Arsy Bermain Gawai di Hari Sekolah

Kompas.com - 27/09/2018, 11:20 WIB
Penyanyi Ashanty dan putrinya, Arsy saat peluncuran produk cat tembok Duluk Easy Clean di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Ashanty dan putrinya, Arsy saat peluncuran produk cat tembok Duluk Easy Clean di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik termasuk orangtua yang membatasi penggunaan gawai untuk anaknya, khususnya terhadap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

"Kalau bermain (gawai) dia enggak pernah bermain di hari sekolah. Hanya Sabtu dan Minggu, dan kalau lagi holiday," ujar Ashanty saat dijumpai di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2018).

Ashanty memeberi batasan seperti ini karena dia tidak ingin Arsy antisosial. Ia ingin anak dari pernikahannya dengan artis musik Anang Hermansyah itu berinteraksi, terutama dengan keluarganya.

Baca juga: Soal Arsy Tidur Terpisah, Ashanty Tak Sepakat dengan Anang Hermansyah

"Aku ingin anakku berinteraksi, dia harus main. Sekarang orangtua ketika malas, sudah kasih aja gadget, kan anaknya jadi malas, enggak dekat sama orangtuanya," kata dia.

"Kalau aku mendingan, 'Ayo Arsy main apa, kita ngobrol, cerita'. Dan aku setiap malam minta story dia atau aku nyanyiin dia," lanjut dia.

Beruntung lingkungan keluarga mendukung Arsy berinteraksi. Di rumah, kata Ashanty, Arsy bebas berinteraksi dengan pengasuh dan kakak-kakaknya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X