Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brisia Jodie-Arsy Widianto Bungkam Mereka yang Meremehkan dengan Piala AMI Awards 2018

Kompas.com - 27/09/2018, 12:54 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat meluncurkan singelnya untuk yang pertama kali, pasangan duet Brisia Jodie dan Arsy Widianto mengaku sempat diremehkan.

"Kami pertama kali milih singel ini, sama aku, kayak kami dikata-katain di sosial media. Dan pertama kali live kesalahan banyak aku lakuin kayak aku salah lirik," kata Jodie dalam wawancara di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018) dini hari.

Kini, melalui singel "Dengan Caraku" pasangan duet ini berhasil membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori Duo/Grup/Vokal/Kolaborasi Pop Terbaik.

Baca juga: Yovie Widianto dan Arsy Widianto Ajak Brisia Jodie Tampil Bareng

"Senang banget. Pokoknya ini tuh dream come true banget, pokoknya aku enggak nyangka banget deh. Tadi waktu dibacain pengumuman," kata Jodie.

Selain senang dan bangga, Jodie dan Arsy juga merasa terharu bahwa kerja keras mereka selama ini akhirnya diganjar penghargaan.

"Ini hasil kerja keras juga. Kami itu enggak instan, aku juga enggak instan, prosesnya panjang, menyakitkan. Ini pembuktian juga buat semuanya kalau misalknya kita bisa," ucap Jodie.

Bagi Arsy, piala ini adalah pembuktian bahwa ia dan Jodie tak pernah menggubris komentar pedas dan memilih untuk terus berkarya.

"Kalau aku enggak terlalu gimana. Biarin aja orang ngomong apa. Mau meremehkan kami, kami tetap belajar, kerja keras dan rendah hati, dan nanti ujungnya Tuhan akan beri jalan yang terbaik," ungkap Arsy seraya menggenggam piala AMI Awards di tangannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com