Dikabarkan Hamil, Tasya Kamila Mengamini

Kompas.com - 27/09/2018, 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Shafa Tasya Kamila (25) dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya. Saat dikonfirmasi hal itu, Tasya hanya meminta doanya saja.

"Pokoknya amin aja lah, semoga segera," kata Tasya saat menghadiri peluncuran portal informasi kesehatan bernama Dokter Gen Z di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Istri dari Randi Wardhana Bachtiar ini memang berharap segera dipercaya mendapat momongan dari Sang Pencipta.

"Semoga dan berdoa agar dapat momongan," ujar lulusan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat itu.

Baca juga: Tasya Kamila Tahu tentang Reproduksi dan Seksualitas dari Internet

Sambil menunggu, Tasya memilih untuk menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan positif. Sepulang dari AS, Tasya banyak diundang dalam berbagai forum diskusi untuk berbagi cerita terkait pengalamannya kuliah di AS.

"Sekarang pengin banyak sharing dan berkontribusi untuk Indonesia, pengin banyak kerjain proyek sosial sebelum kembali ke dunia entertainment," kata dia.

Baca juga: Tasya Kamila Ingin Tetap Berkarier, Suami Sepakat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.