Tasya Kamila Tolak Tawaran Sinetron dan Film demi Yayasan Lingkungan Hidup

Kompas.com - 27/09/2018, 19:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tawaran sinetron dan film langsung menghampiri penyanyi Tasya Kamila (25) setelah lulus S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Namun, Tasya menolak lantaran ingin fokus dalam berkegiatan sosial. Tasya saat ini sedang mendirikan yayasan bernama Green Movement Indonesia, yang bergerak dalam lingkup lingkungan hidup. Yayasan itu Tasya dirikan secara kolektif bersama teman-temannya.

"Kemarin ada tawaran main sinetron sama film, tapi aku masih pikir-pikir. Jadwal lagi padat dan aku juga pengin mengembangkan yayasan," kata Tasya di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Baca juga: Tasya Kamila Tahu tentang Reproduksi dan Seksualitas dari Internet

Tasya mengatakan, dirinya bukan berhenti di dunia hiburan, melainkan menunggu waktu yang tepat untuk kembali. Tasya mengaku tak akan meninggalkan dunia yang telahmembesarkan namanya.

"Karena aku dari kecil sudah berkecimpung di dunia entertainment. Dan ini sudah hidup aku, aku akan terus ada di dunia ini," kata dia.

Selain mengurus yayasannya, Tasya kini juga tengah disibukkan menjadi pembicara dalam berbagai forum diskusi ataupun seminar.

Ia dipercaya untuk memberikan motivasi kepada anak-anak bangsa yang memiliki misi kuliah di luar negeri. Dalam sepekan, kata Tasya, ia bisa pergi ke berbagai universitas di Indonesia untuk menjadi pembicara.

"Sabtu ini ke Universita Diponegoro, lalu Minggu ke Bogor, sebelumnya ke UNJ dulu. Kemarin dua kali ke Surabaya. Agak padat ya," kata Tasya yang mengaku menikmati aktivitas tersebut.

Baca juga: Sheila on 7 Wujudkan Impian Tasya Kamila pada Hari Pernikahan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.