Kartika Putri Ingin Punya Anak Laki-laki

Kompas.com - 27/09/2018, 19:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya, tidak mau menunda momongan dalam pernikahan mereka.

"Ya udah prepare, kami sama-sama cek darah. Hormonnya bagus, semua bagus. Alhamdulillah. Jadi ya enggak nunda juga tapi ya gitu, cobain dulu deh," kata Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Kartika menuturkan untuk anak pertama, ia dan suami menginginkan anak laki-laki.

"Aku baru ngobrol sama beliau kayak penginnya anaknya cowok aja dulu. Karena enggak tahu sih aku penginnya cowok, paling diaturnya dari makanan aja sih," sambungnya.

Bintang film My Stupid Boyfriend itu juga mengungkapkan alasannya menginginkan kehadiran anak laki-laki dalam rumah tangganya dengan Usman.

"Kalau perempuan nanti gedenya kalau udah nikah.. aku mikirin kayak mama aku kan. Katanya kalau udah nikah ikut suami," tutur Kartika.

"Kalau laki-laki kan surganya sampai tua ibunya, sama bapaknya. Enggak takut kehilangan," tambahnya.

Baca juga: Kartika Putri Tak Permasalahkan Masa Lalu Suaminya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.