Amanda Rawles Senang Ngevlog Saat Shooting

Kompas.com - 27/09/2018, 20:19 WIB
Aktris Amanda Rawless saat ditemui dalam promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktris Amanda Rawless saat ditemui dalam promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Amanda Rawles rupanya sering membuat vlog di lokasi shooting. Hal ini ia lakukan untuk menghilangkan jenuh selama proses shooting berjalan.

Selain itu, menurut Amanda, hal tersebut juga bisa membantu promosi film yang ia bintangi. Beberapa film yang pernah ia buatkan vlog seperti "Promise" dan "Jailangkung".

"Keseruan saat istirahat saja sih. Suka ada challenge gitu yang lucu-lucu," ucap Amanda saat promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Kata Amanda, vlognya tersebut selalu dinanti oleh banyak penggemar yang memantau media sosial serta kanal YouTube pribadinya.

Baca juga: Tantangan Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam Something In Between

"Karena itu menjadi salah satu promosi juga sebelum tayang. Banyak request penggemar, akhirnya buat vlog," ungkap wanita berusia 18 tahun.

Sayangnya, untuk film terbarunya, Something in Between yang ia mainkan bersama Jefri Nichol, Amanda mengaku tak sempat untuk membuat vlog.

"Karena shooting cuma 16 hari dan padat. Karena enggak ada istirahat. Untuk buat vlog agak susah," ucap Amanda.

Baca juga: Tahun Terakhir Jefri Nichol dan Amanda Rawles Jadi Pasangan dalam Film

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X