Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Fotografer Persalinan Putri Marino, Ayudia Bing Slamet Tidur 5 Jam

Kompas.com - 28/09/2018, 08:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Ayudya Bing Slamet merupakan fotografer yang mengabadikan proses persalinan artis Putri Marino.

Ayu bercerita, saat itu dia hanya tidur selama lima jam agar tidak melewatkan momen  tersebut. Hal itu diceritakan Ayu saat ditemui bersama anakndan suaminya, Ditto Percussion dalam acara Insert Anniversary di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Itu luar biasa banget. Pas hari H aku juga datang ke sana tengah malam, ternyata masih lama. Jadi akhirnya aku pulang dulu dan sempat tidur juga. Walaupun tidurnya cuma 5 jam, karena aku harus standby gitu kan," tutur Ayu.

"Jadi akhirnya aku balik lagi jam 6 dan itu posisinya Senin, macet dan alhamdulillah bisa dan pas banget setengah jam bayinya lahir," sambungnya.

Ayu juga mengatakan kesulitan yang ia rasakan saat menangkap momen berharga Putri dan suaminya, Chicco Jerikho itu.

"Sulitnya lebih ke timing sih. Misalnya aku telat datang, jadi pas proses bayinya keluar jadi terlewat. Justru proses itu yang pengin didokumentasiin sama klien," ujar Ayu.

"Sama buat pengambilan gambarnya pun harus cepat banget, enggak tahu kenapa ya dari proses kontraksi itu memang lama, tapi dari ngeden sampe keluarnya cepet banget," tambahnya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino dikaruniai anak pertama. Putri melahirkan bayi perempuan pada Senin (24/09/2018).

Kabar bahagia itu Chicco bagikan melalui video yang ia unggah di akun Instagram-nya, @chicco.jerikho.

"Mari kita mulai perjalanan kita 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind #mrandmrsjerikho @diabirthphoto," tulis Chicco pada keterangan video yang seperti dilansir Kompas.com, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Arti Nama Anak Pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com