Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband NCT 127 Akan Tampil di Jimmy Kimmel Live

Kompas.com - 28/09/2018, 11:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Agensi SM Entertainments mengumumkan kabar gembira untuk penggemar NCWT, NCTZen. NCT 127 untuk kali pertama akan tampil sebagai bintang tamu dalam program televisi Amerika Serikat.

Akun Twitter @NCTsmtown_127, menyebut bahwa mereka bakal tampil dalam Jimmy Kimmel Live pada 8 Oktober 2018.

"#NCTZen! we are so excited to announce our very first nationally televised performance in the U.S. on October 8th at @jimmykimmellive!!!#NCT127_Regular_Irregular #Regular_Irregular #NCT127_Regular#NCT127 #NCT#NCT127onKimmel," tulis akun tersebut.

Acara bincang-bincang atau talk show larut malam yang mengudara setiap Senin-Jumat pukul 11.35 EST di stasiun televisi ABC itu juga menampilkan panggung musik live.

Namun, belum ada informasi soal lagu yang akan NCT 127 bawakan dalam Jimmy Kimmel Live nanti. Para penggemar berharap NCT 127 menampilkan lagu comeback mereka untuk kali pertama.

Album comeback NCT 127 yang berjudul NCT # 127 Regular-Irregular akan hadir pada 12 Oktober mendatang.

NCT 127 bukanlah boyband pertama yang diundang ke program tersebut. Pada 29 November 2017 lalu, BTS tampil dalam Jimmy Kimmel Live.

Di panggung terbuka Jimmy Kimmel Live di Los Angeles, BTS membawakan enam buah lagu, yakni "Go Go", "Save Me", "I Need U", "Fire", "Blood Sweat & Tears", dan "Mic Drop".

Baca juga: NCT 127 Buka Music Bank in Jakarta dengan Energik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com