Wulan Guritno Lakukan Perawatan Kulit Bukan untuk Awet Muda

Kompas.com - 28/09/2018, 19:12 WIB
Wulan Guritno diabadikan dalam acara Ramadhan In Style, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Wulan Guritno diabadikan dalam acara Ramadhan In Style, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi artis peran Wulan Guritno (37), perawatan kulit yang ia jalani bukan serta merta bertujuan untuk membuat wajahnya terlihat lebih muda. Tapi, Wulan lebih memikirkan kondisi kesehatannya.

Ibu tiga anak itu menyadari bahwa wajahnya akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Hal itu Wulan katakan saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

"Bukan aku yang kepengin awet muda. Kalau memang itu yang temen-temen lihat gitu (awet muda) alhamdulillah banget, dirawat memang iya, tapi targetnya bukan awet muda," kata Wulan.

"Pastilah kita tambah umur ada perubahan, aku menerima dan aku ikhlas, aku siap di umur 37 ini, enggak tahu umur 45 nanti kayak gimana, aku siap," sambungnya.

Baca juga: Unggah Foto Dirinya 19 Tahun, Wulan Guritno Dinilai Awet Muda

Bintang film Jailangkung itu melalukan banyak cara untuk menjaga kesehatannya, seperti dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Menurut Wulan, diperlukan usaha untuk bisa memiliki kondisi

"Cuma aku memang menjaga, aku juga punya anak cewek dua, keluargaku juga umurnya panjang, 'Mama masih 60 tahun? Enggak udah 90', tapi bukan berarti enggak ngapa-ngapain, ternyata harus ada usahanya. Enggak bisa enak-enak. Kalau kita mau perpanjang umur, jaga kesehatan," ujar Wulan.

"Senin sampai Jumat aku clean eating, bukan diet ketat gimana-gimana, tapi aku clean eating aja. Aku makan-makan, jajan yang jorok-jorok itu Sabtu, Minggu," lanjutnya.

"Olahraga diusahakan setiap hari tapi kalau engggak bisa lima kali seminggu. Itu bukan karena kepengin langsing, kurus, sexy no. It's not that. Buat kesehatan," tambah Wulan lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X