Ubah Gaya Rambut, Tasya Kamila Dipuji Suami

Kompas.com - 28/09/2018, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tasya Kamila mengubah gaya rambut yang sebelumnya panjang. Ia mengaku tampilan rambut barunya tersebut, justru membuatnya mendapat pujian dari suaminya, Randi Bachtiar.

"Jadi begitu aku rambutnya pendek, dia malah senang. Kayak, 'lovely' kata dia," ucap Tasya saat ditemui dalam sebuah acara literasi di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Menurut Tasya, ia tak merencanakan perubahan potongan rambutnya. Kata Tasya, model potongan rambut tersebut merupakan inisiatif penata rambutnya. 

"Terus kayak 'potong rambut ya Tom' gitu. 'OK'... krek saja dipotong rambut aku benar-benar habis," ungkap Tasya.

Baca juga: Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri pada Tahun 2029 Nanti

Tasya juga menambahkan, bahwa ia tak mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi, itu dilakukan agar rambutnya tetap sehat. Ia justru senang karena terlihat lebih fresh.

"Aku kan biasalah potong rambut karena ujung-ujungnya udah mulai kering gitu kan," ucap Tasya.

"Kata dia, 'Fresh. Jadinya, kamu awet terus kayak anak-anak' gitu. Ya sudah ya beginilah jadinya rambut aku," tambah Tasya.

Baca juga: Setelah Menikah, Tasya Kamila Jarang Bertemu Suami

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.