Tasya Kamila Jadikan Perpustakaan Sebagai Tempat Favorit

Kompas.com - 29/09/2018, 08:58 WIB
Artis Tasya Kamila saat ditemui dalam sebuah acara literasi di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis Tasya Kamila saat ditemui dalam sebuah acara literasi di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika ditanya soal tempat favoritnya, artis musik Tasya Kamila pasti akan menjawab perpustakaan.

Perempuan kelahiran 22 November 1992 itu berpendapat  perpustakaan adalah tempat yang cocok untuk menunjang produktivitas dan kreativitas dalam banyak hal.

"Dari aku S1, mengerjakan tugas juga kumpulnya di perpustakaan sampai aku S2 juga seperti itu. Karena perpustakaan kayak number one favorite place buat belajar," ungkap Tasya saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2018).

Selain itu, Tasya menganggap perpustakaan bisa membantu mengembangkan gagasan yang ada di benak.

"Apalagi tujuannya untuk produktif ya bukan kumpul 'haha hihi' doang tapi kita (bisa) membahas suatu ide," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Keunggulan lainnya, lanjut Tasya, yang dimiliki oleh perpustakaan adalah tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berkunjung. Ia merasa semua informasi bisa didapat dengan mudah tanpa banyak embel-embel.

"Pertama wifi-nya kenceng kedua perpustakaan itu biasanya gratis. Kalau kita kumpul di kafe harus beli (dulu) kopi biar bisa duduk lama," ucap pelantun "Libur Telah Tiba" ini.

Baca juga: Ubah Gaya Rambut, Tasya Kamila Dipuji Suami

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X