Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah

Kompas.com - 02/10/2018, 19:36 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar bersama kekasihnya, Richard Kyle saat diabadikan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar bersama kekasihnya, Richard Kyle saat diabadikan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar hanya tertawa saat ditanya kapan akan meresmikan hubungannya dengan Richard Kyle.

Sedangkan Richard sambil malu-malu meminta semua untuk bersabar.

"Eh, belum ada rencana. Kalian semua harus sabar ya," ujar Richard saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

"Katanya nunggu rambut aku panjang dulu. Richard soalnya suka cewek rambut panjang. Pantesan tadi di dalam ngelihatin cewek rambut panjang terus," timpal Jessica.

Baca juga: Richard Kyle Bantah Tinggal Serumah dengan Jessica Iskandar

Bagi Richard yang terpenting saat ini adalah bagaimana menjalin hubungan baik dengan putra Jessica, El Barrack.

"Jadi kita harus jalanin dulu, harus nikmat. Aku juga harus ada hubungan sama El Barrack. Itu yang paling penting kan. Jadi enggak bisa buru-buru itu," kata Jessica.

Jessica Iskandar memulai hubungannya dengan Richard Kyle empat bulan lalu. Keduanya memutuskan untuk terbuka pada publik terkait hubungan spesialnya pada Agustus 2018. Sejak saat itu penggemarnya sangat ingin keduanya segera menikah.

Baca juga: 2 Barang Andalan Richard Kyle untuk Rebut Hati Anak Jessica Iskandar



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X