Taylor Swift Akan Buka American Music Awards 2018

Kompas.com - 03/10/2018, 05:56 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift akan membuka perhelatan American Music Awards (AMA) 2018. Swift mengumumkan hal itu pada acara Good Morning America, Selasa (2/10/2018).

Bagi Swift, penampilan itu merupakan yang pertama setelah absen dari panggung-panggung penghargaan selama hampir tiga tahun.

Melalui akun Instagram-nya, Swift mengumumkan bahwa ia akan membawakan "I Did Something Bad", lagu dari album Reputation.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I’m opening up the American Music Awards with a performance of “I Did Something Bad.” Meredith is not excited, but I am. #AMAs

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on Oct 2, 2018 at 5:33am PDT

Taylor Swift, yang sudah mengumpulkan 19 trofi AMA, bersaing dengan Drake, Ed Sheeran, Imagine Dragons, dan Post Malone pada kategori Artist of the Year.

Nominasi AMA 2018 didominasi artis-artis rap dengan Drake dan Cardi B masing-masing mendapat delapan nominasi.

Malam penghargaan American Music Awards 2018 akan digelar di Microsoft Theater di Los Angeles pada 9 Oktober 2018.

Selain Taylor Swift, sejumlah artis musik dijadwalkan menghibur penonton. Salah satunya adalah Panic! At The Disco yang akan menyajikan penampilan tribute untuk band legendaris Queen.

Baca juga: Ditanya Pacaran dengan Taylor Swift, Joe Alwyn Pilih Bicara Film

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Billboard


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.