Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denalta Eunika Tak Sabar Tunggu Aksi tanta Ginting di 3 Dara 2

Kompas.com - 03/10/2018, 17:00 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tanta Ginting terbiasa membangun komunikasi yang baik dengan istrinya, Denalta Eunika. Kata dia, kebiasaan ini sudah ia lakukan sejak zaman berpacaran hingga akhirnya menikah di Amerika pada 25 Maret 2018 lalu.

"Sudah berdua, ya harus berkomunikasi. Istri juga harus tahu apa yang aku lakukan, begitupula sebaliknya. Ini sudah dibina saat kita masih pacaran," ujar Tanta Ginting di Jakarta baru-baru ini.

Begitu pula dengan setiap tawaran peran yang disodorkan rumah produksi kepadanya. Tanta mengaku kerap berdiskusi dan menerima masukan dari Denalta seperti ketika ia menerima peran sebagai karakter Richard dalam film komedi 3 Dara 2.

Baca juga: Soal Makanan, Tanta Ginting Memasak dan Istrinya Menata Meja

"Dia baca sinopsisnya aja ketawa. Jadi dia menunggu film ini karena penasaran. Apalagi dia kasih beberapa masukan untuk karakter yang aku mainkan di film ini," ujar Tanta.

Tanta Ginting akan kembali beradu akting dengan Tora Sudiro dan Adipati Dolken dalam film 3 Dara 2. Rencananya film tersebut akan ditayangkan di bioskop pada 25 Oktober mendatang.

Jelang pemutaran film 3 Dara 2, Tanta Ginting akan membagikan hadiah pada masyarakat yang ikut dalam acara nonton bareng film 3 Dara pertama di Museum Fatahilah pada 6 Oktober nanti.

"Aku akan konvoi bareng seribu pengendara motor perempuan juga," tuntasTanta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com