Citra Kirana Tak Panik Shooting dengan Bayi

Kompas.com - 04/10/2018, 11:36 WIB
Citra Kirana saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Asih di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITACitra Kirana saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Asih di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS com - Artis peran Citra Kirana berperan sebagai Ita dalam film spin off Danur, Asih. Dalam film itu dikisahkan Ita adalah perempuan yang baru saja melahirkan.

Citra mengatakan, dia tidak mengalami kesulitan ketika menjalani perannya sebagai ibu.

Hal itu dikatakan Citra saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Asih di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Sebenarnya pengalaman aku udah banyak ya, dan aku udah terbiasa sama anak bayi, dan aku suka sekali sama anak-anak," kata Asih.

"Jadi saat tau shooting-nya sama bayi aku enggak panik, justru malah happy ada mainan, aku bisa main sama dia," sambungnya.

Citra juga bercerita, ada satu adegan sulit yang dia jalani ketika shooting bagian akhir film.

"Tapi saat scene mandiin anak aku agak takut juga sih, agak ngeri dan susah juga dan kalau boleh cerita sih, itu scene mandiin anak di film yg bagian ending itu jam 4 subuh, di Puncak," tutur Citra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dan anak bayi itu adegannya dimandiin, itu aku ya Allah engak tega banget. Tapi untungnya itu anak bayi benar-benar menyenangkan sekali, anteng. Wah luar biasa, akunya juga enggak mau ngulang-ngulang, jadi one take oke," imbuhnya.

Film garapan Awi Suryadi itu menceritakan hantu Asih (Shareefa Daanish) yang gentayangan. Asih mengakhiri bunuh diri di bawah pohon besar.

Ia kemudian mengganggu keluarga Aa (Darius Sinathrya) dan Ita (Citra Kirana) yang baru saja dikarunia bayi perempuan.

Film yang diangkat dari novel karangan Risa Saraswati itu dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Citra Kirana Mendengar Suara Tangisan Saat Shooting Film Asih

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X