Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Bakal Boyong Keluarga ke Panggung YouTube Fanfest 2018

Kompas.com - 04/10/2018, 15:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konten kreator Atta Halilintar menjadi satu dari sekian banyak konten kreator yang akan hadir dalam YouTube Fanfest Live Show yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/10/2018) mendatang.

Atta mengatakan, dia akan memboyong keluarga besarnya untuk tampil di atas panggung pagelaran yang telah memasuki episode keempat di Indonesia ini.

Hal tersebut dikatakan Atta saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Senang banget bisa ada di sini lagi. Ini kali kedua, karena aku kan content creator baru juga. Nanti di YFF enggak manggung sendiri, aku bawa 10 adik aku pasukan," kata Atta.

Baca juga: Atta Halilintar: Aku Ini Anak Bawang

Atta beserta 10 adik dan kedua orangtuanya akan membawakan dua lagu baru, yakni "My Saddy Told Me" dan "Anthem Gen Halilintar Fam".

"Bawain dua lagu terbaru sama mama papa juga, semoga aja panggungnya enggak roboh ya, bakal seru banget lagunya, belum pernah dikeluarin khusus buat acara ini," ucapnya.

"Adik-adik aku juga enggak tidur buat bikin klipnya dan diedit supaya bisa ditampilkan di acara ini," sambung bintang film 13 The Haunted itu.

Acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh kreator dari dalam dan luar negeri seperti Janine Wiegel, Merrel Twins, Raon Lee, Aldfy Rey, Cakra Khan, Ria Ricis, Salshabilla, SkinnyFabs, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Gen Halilintar: Hiduplah seperti Air yang Mengalir

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com