Spider-Man: Into the Spider-Verse, Mengenal Si Muka Jaring dan Teman-temannya

Kompas.com - 04/10/2018, 17:45 WIB
Spider-Man: Into the Spider-VerseSony Pictures Animation Spider-Man: Into the Spider-Verse

JAKARTA, KOMPAS.com – Sony Pictures Entertainment baru saja merilis trailer film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse pada Selasa (2/10/2018).

Dalam trailer berdurasi 2 menit 43 detik tersebut, para penggemar Spider-Man dikenalkan dengan berbagai totem atau seseorang yang memiliki kekuatan super yang bersumber dari hewan.

Film animasi yang rencananya akan tayang pada 13 Desember 2018 ini akan menampilkan Miles Morales sebagai tokoh utama Spider-Man, bukanlah Peter Parker seperti yang diketahui banyak orang. Film ini diangkat dari komik Marvel berjudul "Spider-verse" yang dirilis 2014 lalu.

Jika melirik versi komik, maka para totem laba-laba dalam semesta Spider-Man akan menjadi buruan villain bernama Morlun. Lalu siapa sajakah totem laba-laba dari semesta tersebut? Berikut ulasannya.

Baca juga: Nicolas Cage Jadi Pengisi Suara Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man: Into the Spider-VerseSony Pictures Animation Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man Miles Morales

Miles Morales merupakan Spider-Man penerus Peter Parker. Dikisahkan dalam semesta tersebut Spider-Man versi Peter Parker telah dibunuh oleh Green Goblin. Yang menarik adalah, Miles Morales merupakan seorang Afro-Amerika dan berasal dari Brooklyn.

Miles Morales akan menjadi tokoh utama dalam film ini. Ia akan menunjukkan pada kita bagaimana Spider-Man berjuang dengan gayanya yang unik dan tak bisa diam. Shameeik Moore adalah orang akan menjadi pengisi suara tokoh ini.

Spider-Man: Into the Spider-VerseSony Pictures Animation Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider Gwen (Gwen Stacy)

Spider Gwen memiliki nama asli Gwen Stacy yang berasal dari Earth-65. Di tempat asalnya, manusia laba-laba berkostum pucat ini lebih dikenal dengan nama Spider-Woman. Gwen Stacy sendiri mendapatkan kekuatan supernya usai digigit oleh laba-laba yang telah mengalami rekayasa genetika.

Aktris dan penyanyi cantik Hailee Steinfeld adalah orang menjadi pengisi suara Spider Gwen.

Spider-Man Noir

Spider-Man Noir merupakan alter-ego Peter Parker dengan versi yang lebih gelap, sedikit-steampunk, di mana asal-usulnya terjadi di dalam situasi yang berat. Sosok pengganti Spider-Man ini dikisahkan berasal dan hidup pada tahun 1933.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X