Penggemar Khawatir Captain America Bakal Tewas dalam Avengers 4

Kompas.com - 05/10/2018, 13:37 WIB
Aktor Chris Evans sebagai Captain America Dok Marvel/DisneyAktor Chris Evans sebagai Captain America

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar sangat khawatir dengan segala kemungkinan yang akan terjadi pada pahlawan favorit mereka di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Setelah peristiwa Thanos menjentikkan jarinya yang menghapus begitu banyak pahlawan super, kini penggemar menunggu hal gila apa lagi yang bakal terjadi dalam Avengers 4 nanti yang akan dirilis Mei 2019 mendatang.

Namun, sebelum Avengers 4 tayang, penggemar sudah dibuat panik dengan tweet dari aktor Chris Evans yang memerankan Captain America.

Dalam tweet-nya, Evans mengumumkan bahwa dia telah menyelesaikan shooting film Avengers 4 dan melanjutkan dengan pesan yang membuatnya terdengar telah selesai berurusan dengan MCU.

Secara tersirat, tweet tersebut seolah ingin menyampaikan pesan bahwa Captain America mungkin tidak akan selamat dari pertarungan klimaks yang akan datang pada dekade pertama MCU.

"Shooting Avengers 4 telah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan," tulis Evans, Kamis (4/10/2018).

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur," tambah aktor berusia 37 tahun itu.

Baca juga: Shooting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Sang Captain America Pamit

Evans sebenarnya telah mengisyaratkan keinginan untuk pindah dari MCU. Baru-baru ini ia kembali mengisi halaman profil pada New York Times dan menyatakan bahwa, "Usai kegiatan reshoots untuk Avengers 4 yang direncanakan di musim gugur nanti akan menandai akhir dari masa jabatan sebagai pahlawan super yang dikenal mengenakan kostum merah, putih, dan biru yang familiar."

Namun, hingga kini tidak pernah ada pernyataan resmi bahwa Evans benar-benar keluar dari franchise MCU. Di satu sisi tweet ini bisa jadi sebagai deklarasi Evans untuk meninggalkan MCU meskipun cukup jelas bahwa ia dapat menjaga pintu negosiasi tetap terbuka untuk lebih banyak terlibat masuk ke dalam proyek-proyek MCU.

Untuk saat ini, penggemar menyimpulkan tweet Evans sebagai pesan yang mengisyaratkan bahwa Captain America akan mati tahun depan.

Apa pun yang sebenarnya terjadi dengan Captain America, penggemar akan mengetahui secara pasti pada 3 Mei tahun depan, ketika Avengers 4 tayang di bioskop.

Baca juga: Hulk Bakal Kenakan Kostum Ketat dalam Avengers 4

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X