Roy Marten Kenang Sosok Mendiang Rudy Wowor

Kompas.com - 05/10/2018, 13:59 WIB
Jenazah Rudy Wowor disemayamkan di rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJenazah Rudy Wowor disemayamkan di rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roy Marten mengenang sosok Rudy Wowor yang meninggal dunia pada Jumat (5/10/2018). Awalnya, Roy membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa rekan seprofesinya itu telah tiada.

"Iya (Rudy Wowor meninggal) benar. Barusan tadi pagi saya dapat kabar dari teman, Hengky. Dia bilang Mas Rudy meninggal, tapi saya dengar memang sudah sakit lama," ujar Roy saat dihubungi wartawan, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia

Roy sendiri mengaku sudah lama tak berjumpa dengan Rudy. Namun, Roy masih ingat bagaimana sosok Rudy.

"Yang saya tahu dia disiplin, agak cerewet, pemain yang bagus, walau dialognya sering agak kebelanda-belandaan. Narinya juga bagus, ahli dansa," papar Roy Marten.

Roy juga masih ingat bagaimana Rudy kerap marah pada kru maupun pemain lain yang tak disiplin.

"Dia sering marah-marah aja di lokasi shooting. Kalau sama saya sih enggak, dia suka marah ke kru, dia orang Belanda yang kalau lihat enggak disiplin (marah)," ujar dia.

"Dia mau semua orang sempurna dan disiplin, dia suka jengkel kalau lihat yang enggak disiplin, karena dia disiplin," imbuh Roy.

Baca juga: Rudy Wowor Meninggal Dunia karena Kanker Prostat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X