Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Panggung Terbentang di Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 05/10/2018, 18:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan musik Synchronize Fest digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengunjung bakal disuguhkan pertunjukan musik yang seru selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Penonton mulai berdatangan pada Jumat (5/10/2018) sore. Mereka tampak antusias mencari panggung tempat artis favorit mereka beraksi.

Festival tahunan yang menghadirkan seniman-seniman lintas generasi terfavorit di Tanah Air ini menyuguhkan enam panggung pertunjukan, yakni:

1. Gigs Stage

Gigs Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Gigs Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Panggung yang berada di dalam ruangan ini berada di sebelah kiri setelah pintu masuk.

2. XYZ Stage

XYZ Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA XYZ Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

XYZ Stage tepat berada di belakang Gigs Stage, para penampil yang beraksi di atas mini panggung yang berada di luar ruangan ini memiliki waktu tampil yang lebih panjang dari panggung yang lainnya.

3. Districk Stage

Districk Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Districk Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Salah satu panggung megah ini berada tak jauh dari XYZ Stage, bahkan pengunjung sudah bisa melihat Districk Stage dalam perjalanan menuju ke XYZ Stage. Districk Stage merupakan satu-satunya panggung besar yang memiliki atap ruangan.

4. Dynamic Stage

Dynamic Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Dynamic Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Panggung besar ini berada di sebelah kiri pintu keluar. Para penonton menyaksikan penampil di lapangan luas terbuka.

5. Lake Stage

Lake Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Lake Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Panggung yang sama megahnya dengan Dinamic Stage, Lake Stage berdiri di sebelah kanan pintu keluar.

6. Forest Stage

Forest Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Forest Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Panggung yang bernuansa pepohonan ini berjarak sekitar 50 Meter dari Lake Stage. Dari pintu masuk, pengunjung bisa langsung belok ke kanan untuk menemukan Forest Stage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com