Demi Rebecca, Susan Sameh Jarang Mandi dan Menyisir Rambut

Kompas.com - 05/10/2018, 18:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Susan Sameh (21) mengaku tidak risih meski jarang mandi dan menyisir rambut, demi menjadi Rebecca dalam film Dear Nathan Hello Salma.

Rebecca merupakan karakter yang sering murung karena orangtuanya bercerai.

"Kurang lebih dua minggu sampai satu bulan aku dibentuk. Sampai aku tiap hari dandanannya kalau bisa kayak gitu. Untuk seperti itu aku bener-bener jarang mandi, jarang nyisir," ujar Susan di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: Susan Sameh Menangis Saat Baca Novel Hello Salma

"Kalau dibilang risih, enggak, malah aku suka. Aku suka karakter yang menurut aku, 'Kok karakternya unik ya.' Di situ aku suka, karena aku merasa tertantang dengan karakter ini. Jadi, beda dari yang lain," sambung dia.

Baca juga: Akan Ada Dua Karakter Baru dalam Film Dear Nathan: Hello Salma

Rebecca merupakan karakter baru dalam sekuel Dear Nathan.

Susan mengatakan bahwa baru kali itu ia memerankan karakter perempuan seperti Rebecca. Selama 16 hari ia menjalani shooting.

Baca juga: Awalnya Isi Soundtrack Hello Salma, Devano Danendra Justru Diajak Akting

Dear Nathan Hello Salma bercerita tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang kini telah bersatu karena saling mencintai.

Sayangnya, ayah Salma tidak merestui cinta mereka. Perilaku Nathan, yang cenderung keras kepala, membuat ayah Salma menghalangi hubungan mereka berlanjut dan menjodohkan Salma dengan Ridho (Devano Danendra).

Film tersebut dijadwalkan akan mulai diputar di jaringan bioskop Indonesia pada 18 Oktober 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.