Hadir di Jakarta, Highlight Ucapkan Simpati kepada Warga Palu dan Donggala

Kompas.com - 06/10/2018, 18:00 WIB
Boygroup asal Korea Selatan, Highlight, menghadiri konferensi pers K-Content K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018) KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUMBoygroup asal Korea Selatan, Highlight, menghadiri konferensi pers K-Content K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy group asal Korea Selatan, Highlight, menyampaikan ucapan duka atas bencana gempa bermagnitudo 7,4 SR dan tsunami melanda sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018).

"Kami ucapkan duka sedalam-dalamnya. Saya juga merasakan hal (duka) yang sama, karena saya benar-benar mengikuti perkembangan berita duka di Sulawesi," kata salah satu member, Yeoseob, dalam konferensi pers K-Concert, The Hall Kasablanka Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Yeoseob dan tiga member lainnya yaitu Gikwang, Dongwoon, dan Junhyung terlihat bersedih. Yeoseob sesekali memandang ke atas dengan mata berkaca-kaca.

Pelantun "Plz Don't be Sad" tersebut berada di Jakarta untuk menghadiri K-Concert bersama KARD, Lovelyz, Lyn dan Snuper yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Pada waktu yang sama, KOCCA Indonesia sebagai penyelenggara acara tersebut memberikan sumbangan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Sumbangan sebesar 500 dollar AS (Rp 7,4 juta) diberikan melalui Palang Merah Indonesia.

"Semoga apa yang ditunjukkan malam hari ini bisa menghibur teman-teman yang berduka. Semua pengisi acara nanti kita akan menyatukan hati," kata Yeoseob.

Baca juga: Boyband Highlight Bakal Gelar Fanmeeting di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.