Penyanyi Korea Lyn Pukau Penggemar dengan Lagu 'My Destiny'

Kompas.com - 06/10/2018, 20:06 WIB
Penyanyi solo asal Korea Selatan Lyn saat mengisi panggung K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kassblanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018). KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUMPenyanyi solo asal Korea Selatan Lyn saat mengisi panggung K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kassblanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Korea, Lyn menghanyutkan penonton saat tampil di  acara K-Content Expo 'K-Pop Concert Indonesia 2018' pada Sabtu (6/10/2018) di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Penampilan vokalis yang dijuluki Ratu Soundtrack Korea itu dimulai pada pukul 18.10 WIB. Penonton memberi sambutan meriah ketika Lyn yang mengenakan gaun hitam melangkah ke panggung.

Lyn membuka penampilan dengan lagu "My Destiny", soundtrack drama seri My Love From the Star. Suasana menjadi hening ketika Lyn mulai menyanyi. Suara merdunya seolah menyihir penonton.

Ketika lagu memasuki bagian refrain, penonton langsung ikut bernyanyi dengan penuh semangat.

Sambutan penonton membuat Lyn terkejut. Ia kemudian menyodorkan mikrofon ke arah penonton dan membiarkan mereka bernyanyi.

"Wow. Very good," kata Lyn dengan mengacungkan jempolnya ke hadapan penonton.

Sepanjang lagu layar panggung menampilkan potongan adegan drama seri yang dibintangi Kim So Hyun dan Jin Ji Hyun tersebut

Selesai lagu pertama, pemilik nama lahir Lee Se Jin tersebut mendapat teriakan sahut-menyahut dari penonton. Ia terlihat kaget dengan sambutan penonton yang memanggilnya.

"Eonnie! Saranghae! (Kakak, aku menyayangimu)," teriak penonton wanita dari bangku penonton bagian belakang.

"Na do saranghae (aku juga menyayangimu)," balas Lyn sembari menunjukkan finger heart.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.