Reaksi Lucu Rafathar Saat Melihat Foto Raffi Ahmad dengan Jokowi

Kompas.com - 09/10/2018, 05:43 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad (31) bercerita tentang pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo kepada putranya, Rafathar Malik Ahmad (3).

"Aku foto sama Presiden dan Ibu Negara waktu di rumah aku ceritain ke Rafathar dan aku tunjukin fotonya," ujar Raffi saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad berfoto dengan Jokowi dan Iriana Widodo ketika menjadi pembawa acara Upacara Pembukaan Asian Para Games di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2018).

Raffi menuturkan, Rafathar langsung mengenali sosok Jokowi ketika ia menunjukkan swafotonya.

"Kata dia 'ih Papa foto sama Pak Jokowi'. 'Iya, Papa foto sama Pak Presiden dan Ibu Presiden," ungkap Raffi.

Suami artis peran Nagita Slavina itu pun berjanji akan membawa Rafathar berfoto dengan Presiden Jokowi bila ada kesempatan. Ternyata Rafathar belum memahami kata presiden.

Baca juga: Cerita di Balik Swafoto Raffi Ahmad dengan Jokowi

"'Nanti kalau ketemu Pak Presiden foto sama Aa (Rafathar) ya'. 'Aa enggak mau foto sama Pak Presiden tapi sama Pak Jokowi'," kata Raffi menirukan perkataan putranya.

Ketika Raffi menjelaskan tentang bahwa Jokowi adalah Presiden Indonesia, Rafathar justru melontarnya pertanyaan bertubi-tubi.

Baca juga: Berswafoto dengan Jokowi dan JK, Raffi Ahmad Sebut seperti Mimpi

"'Iya Pak Jokowi itu Pak Presiden'. Lha pak presiden itu apa?'. Aku bilang, 'pak presiden pemimpin negara'. Dia nanya lagi, 'pemimpin negara itu apa', 'ya itu boss'. Luculah dia," imbuh Raffi.

Raffi memajang swafotonya bersama Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta sejumlah pejabat negara pada akun Instagram-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.