Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liam Gallagher Diperiksa Polisi atas Dugaan Kekerasan

Kompas.com - 09/10/2018, 11:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kepolisian London, Inggris, telah memeriksa atau meminta keterangan dari mantan vokalis band Oasis, Liam Gallagher, atas dugaan serangan atau kekerasan terhadap seorang perempuan pada 9 Agustus lalu.

Sebuah rekaman CCTV, yang kali pertama diterbitkan oleh The Sun, menunjukkan Gallagher sedang bersama pacarnya Debbie Gwyther di restoran Chiltern Firehouse. Dalam rekaman itu  Gallagher terlihat seperti sedang mencekik seorang perempuan.

Polisi Metropolitan London menegaskan bahwa mereka telah mendapat informasi tentang rekaman itu dan bahwa seorang saksi sudah dimintai keterangan berkait insiden tersebut pada 25 September.

"Petugas menduga bahwa rekaman insiden tersebut konsisten dengan serangan yang diyakini terjadi pada Agustus 2018 di Chiltern Street, Marylebone," kata seorang juru bicara kepolisian setempat.

"Rekaman itu telah diselediki dan penyelidikan akan dilakukan seputar dugaan insiden itu. Tidak ada pernyataan spesifik yang diterima saat ini," tambahnya.

Meski memeriksa Gallagher, polisi memastikan bahwa belum ada penangkapan yang dilakukan dan penyelidikan masih terus dilakukan.

Baca juga: Liam Gallagher Sajikan Konser Penuh Keabkraban

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com