Bastian Steel Sebut Ulang Tahunnya Tak Dirayakan di Diskotek

Kompas.com - 09/10/2018, 12:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel mengatakan bahwa perayaan ulang tahunnya yang ke-19 beberapa waktu lalu bukanlah sebuah pesta yang meriah.

"Oh yang party kemarin itu sebenarnya itu saya ulang tahun. Saya sebenarnya bukan party di situ, jadi teman-teman saya pada di situ dan saya habis acara ulang tahun sama keluarga. Ada om-om saya juga," kata Bastian saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Menduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Bastian pun menampik kabar yang menyebutkan bahwa ulang tahunnya dirayakan di sebuah diskotek ternama di Jakarta.

"Memang itu tempat aku nongkrong, biasa. Itu bukan diskotek, it's a bar dan lagunya hip hop. Aku suka hip hop, so itu jadi tempat aku," paparnya.

Dalam video yang menyebar di media sosial, terlihat beberapa botol minuman beralkohol.Terkait hal itu mantan personel Coboy Junior ini beralasan.

"Kalau misalnya ada minuman segala macam, itu kan dijual. Tapi kan belum tentu aku minum atau apa. Itu kan banyak ada om aku juga, ada teman-teman aku juga. Mama Papa juga izinin aku ke sana," ujarnya.

Sebelumnya beredar video dan foto kemeriahan pesta ulang tahun Bastian Steel. Di video terlihat temannya yang hadir tampak menikmati musik dengan berjoget.

Botol-botol minuman juga terlihat dalam video tersebut. Hal ini pun mengundang komentar negatif para warganet.

Baca juga: Bastian Steel: Kalau Gue Tengil atau Apa, Ya Sori Banget

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.