Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Indro Warkop Dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Hari Rabu

Kompas.com - 09/10/2018, 23:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018).

Nita mengembuskan napas terakhir karena kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Informasi tentang pemakaman tersebut tercantum dalam papan pengumuman yang diletakkan keluarga di teras rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Selasa malam.

"Telah berpulang Nita Octobijanthy binti AM Saleh (59 tahun). Meninggal Selasa 9 Oktober 2018 pada pukul 20.22 WIB akan dimakamkan pada Rabu 10 Oktober 2018 di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan," demikian yang tertulis di papan puti tersebut.

Saat ini kediaman Indro dipenuhi oleh para pelayat yang menunggu kedatangan jenazah Nita. Selain keluarga, ada beberapa rekan Indro dari klub motor Bikers Brotherhood serta sejumlah pesohor hiburan.

Di antaranya artis komedi Isa "Bajaj", Ery Makmur, Tarzan, Omesh, aktor Ferry Maryadi dan istri, serta lainnya. 

Baca juga: Dua Hari Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Minta Pulang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com