Istri Indro Warkop Dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Hari Rabu

Kompas.com - 09/10/2018, 23:45 WIB
Papan pengumuman kematian istri aktor komedi Indro Warkop, Nita Octobijanthy, di rumah duka Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPapan pengumuman kematian istri aktor komedi Indro Warkop, Nita Octobijanthy, di rumah duka Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018).

Nita mengembuskan napas terakhir karena kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Informasi tentang pemakaman tersebut tercantum dalam papan pengumuman yang diletakkan keluarga di teras rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Selasa malam.

"Telah berpulang Nita Octobijanthy binti AM Saleh (59 tahun). Meninggal Selasa 9 Oktober 2018 pada pukul 20.22 WIB akan dimakamkan pada Rabu 10 Oktober 2018 di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan," demikian yang tertulis di papan puti tersebut.

Saat ini kediaman Indro dipenuhi oleh para pelayat yang menunggu kedatangan jenazah Nita. Selain keluarga, ada beberapa rekan Indro dari klub motor Bikers Brotherhood serta sejumlah pesohor hiburan.

Di antaranya artis komedi Isa "Bajaj", Ery Makmur, Tarzan, Omesh, aktor Ferry Maryadi dan istri, serta lainnya. 

Baca juga: Dua Hari Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Minta Pulang



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X