Ridwan Kamil Berduka Cita atas Meninggalnya Istri Indro Warkop

Kompas.com - 10/10/2018, 05:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya, Nita Octobijanthy, istri dari komedian Indro Warkop.

Ungkapan duka cita disampaikan oleh Kang Emil sapaan akrabnya itu pada akun Instagram-nya, @ridwankamil, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (9/10/2018).

"Innalillahi wainnailaihi rajiuun. Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta Mas @indrowarkop_asli , Ibu Nita Octobijanthy," tulis Emil dalam sebuah keterangan foto yang menampilkan Indro bersama Nita.

"Semoga almarhumah diterima iman Islamnya, diberi tempat terbaik di sisi Allah swt. Semoga Mas Indro diberi ketabahan, kekuatan dan kelapangan. Al Fatihah untuk almarhumah," tulis dia lagi.

Nita meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru. Nita terjangkit kanker paru sejak Agustus 2017 lalu dengan kondisi sudah kronis.

Jenazah Nita akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018).

Baca juga: Agum Gumelar: Indro Warkop Menangis, tetapi Dia Tegar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.