Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karangan Bunga Kuning, Ungkapan Duka Jokowi untuk Istri Indro Warkop

Kompas.com - 10/10/2018, 05:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut berduka atas meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, lewat sebuah karangan bunga sebagai ungkapan belasungkawa.

Nita mengembuskan napas terakhir karena kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Pantauan Kompas.com, karangan bunga berwarna kuning tersebut tiba di kediaman Indro di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, sekitar pukul 00.05 WIB, Rabu (10/10/2018).

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Nita Octobijanthy. Presiden Joko Widodo & klg," begitu yang tertulis pada karangan bunga tersebut.

Selain dari Jokowi, aktor senior Rano Karno juga mengirimkan karangam bunga belasungkawa untuk keluarga Indro. Ada pula dari komunitas motor Indro, Bikers Brotherhood MC Indonesia, serta Keluarga Alumni Universitas Pancasila.

Jenazah Nita akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018). 

Baca juga: Perjuangan Istri Indro Warkop Melawan Kanker Paru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com