Putri Indro Warkop DKI Bersyukur Bisa Mendampingi Ibunya Selama Sakit

Kompas.com - 10/10/2018, 09:06 WIB
Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy (tengah), yang didampingi oleh keluarganya, mendapat kunjungan dari Vino G Bastian dan Marsha Timothy di rumah sakit. Instagram/Indro WarkopIstri Indro Warkop, Nita Octobijanthy (tengah), yang didampingi oleh keluarganya, mendapat kunjungan dari Vino G Bastian dan Marsha Timothy di rumah sakit.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah seorang dari tiga anak komedian Indro "Warkop DKI", Satya Paramita Hada Dwinita, merasa bersyukur bisa mendampingi ibunya, Nita Octobijanthy, selama sakit.

Hal itu diungkapkan oleh Hada ketika ditemui di rumah duka, di Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018) malam.

Baca juga: Menahan Tangis, Indro Warkop Membawa Jenazah Istrinya Pulang

"Alhamdulilah aku tuh mengalami setiap hari, sejak hari vonis Mami sakit. Kalau misalkan momen khusus, gimana ya, aku sama Mami benar-benar dari ujung kepala sampai ujung kaki," tutur Hada.

"Jadi, semua yang aku lakukan untuk Mami selama sakit sepertinya semua berarti. Aku beruntung banget sih bisa punya waktu untuk merawat Mami," lanjutnya.

Baca juga: Doa Anak Sebelum Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Namun, ketika ibunya mengembuskan napas terakhir, Hada masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia tuh segalanya. Aku enggak pernah ngebayangin, gimana hidup aku tanpa Mami. Sampai tadi malam, sampai akhirnya aku yakin, mungkin benar ya orang itu enggak mau biarin orang yang paling dekat itu melihat sakitnya dia," tutur Hada pula.

"Jadi, di saat meninggal, hanya aku yang enggak ada di kamar itu dan itu posisinya aku tiga menit lagi sampai di rumah sakit," sambungnya.

Baca juga: Perjuangan Istri Indro Warkop Melawan Kanker Paru

Sebelumnya, Hada sudah pamit kepada ibunya untuk meninggalkan rumah sakit sebentar karena ada urusan pekerjaan.

"Aku udah pamit sebentar. Aku bilang ada urusan kerjaan. Aku janji hari ini aku balik lagi. 'Mami harus tenang, enggak boleh gelisah, jangan cariin aku.' Mami ngangguk. 'Nanti aku balik ya, Mi.' Mami ngangguk," ceritanya.

Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB di MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia menderita kanker paru-paru.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.