Tora Sudiro: Indro Warkop Ingin Ajak Istrinya Touring ke Dieng

Kompas.com - 10/10/2018, 09:36 WIB
Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia melayat ke rumah duka mendiang istri Indro Warkop di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018) dini hari. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia melayat ke rumah duka mendiang istri Indro Warkop di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Indro Warkop masih menyimpan satu impian tentang mendiang istrinya, Nita Octobijanthy.

Indro pernah menyampaikan pada Tora Sudiro tentang niatnya mengajak Nita touring ke Dieng, Jawa Tengah, jika istrinya itu berhasil sembuh dari kanker paru-paru.

"Terakhir yang gue inget ngobrol sama Pakde (Indro) kami bakal naik motor ke Dieng," kata Tora saat ditemui di rumah duka Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018) dini hari.

"Sebatas ngomong waktu itu. Pokoknya kalau (Nita) sembuh, kita rame-rame motoran yuk ke Dieng, katanya," tambah Tora yang melayat ke rumah duka bersama istrinya, Mieke Amalia.

Namun, takdir berkata lain. Setelah berbulan-bulan dirawat, Nita mengembuskan napas terakhir dalam usia 59 di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Tora menambahkan bahwa ia begitu salut pada Indro dan ketiga anaknya yang selalu berusaha berpikir positif dan terus percaya bahwa Nita akan sembuh suatu hari nanti.

"Itu hebatnya tuh. Ini satu keluarga menurut gue keluarga yang hebat. Gue beberapa kali datang ke rumah sakit, mereka strong. Anak-anaknya strong. Mereka berusaha 'hey we're okay, kami baik-baik aja' gitu. Menurut gue itu positif banget," kata Tora.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Putri Indro Warkop DKI Bersyukur Bisa Mendampingi Ibunya Selama Sakit



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.