Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro: Indro Warkop Ingin Ajak Istrinya Touring ke Dieng

Kompas.com - 10/10/2018, 09:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Indro Warkop masih menyimpan satu impian tentang mendiang istrinya, Nita Octobijanthy.

Indro pernah menyampaikan pada Tora Sudiro tentang niatnya mengajak Nita touring ke Dieng, Jawa Tengah, jika istrinya itu berhasil sembuh dari kanker paru-paru.

"Terakhir yang gue inget ngobrol sama Pakde (Indro) kami bakal naik motor ke Dieng," kata Tora saat ditemui di rumah duka Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018) dini hari.

"Sebatas ngomong waktu itu. Pokoknya kalau (Nita) sembuh, kita rame-rame motoran yuk ke Dieng, katanya," tambah Tora yang melayat ke rumah duka bersama istrinya, Mieke Amalia.

Namun, takdir berkata lain. Setelah berbulan-bulan dirawat, Nita mengembuskan napas terakhir dalam usia 59 di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Tora menambahkan bahwa ia begitu salut pada Indro dan ketiga anaknya yang selalu berusaha berpikir positif dan terus percaya bahwa Nita akan sembuh suatu hari nanti.

"Itu hebatnya tuh. Ini satu keluarga menurut gue keluarga yang hebat. Gue beberapa kali datang ke rumah sakit, mereka strong. Anak-anaknya strong. Mereka berusaha 'hey we're okay, kami baik-baik aja' gitu. Menurut gue itu positif banget," kata Tora.

Baca juga: Putri Indro Warkop DKI Bersyukur Bisa Mendampingi Ibunya Selama Sakit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com