Putri Indro Warkop: Mami Mau Diobatin Apa Saja asal Tetap Bisa Bertemu Cucu

Kompas.com - 10/10/2018, 10:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri aktor komedi Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita bercerita, ibunya Nita Octobijanthy bersedia menjalani pengobatan apa saja asal tetap bisa bertemu dengan cucunya.

Nita ingin sembuh dari penyakit kanker paru-paru yang dia derita karena ingin melihat dua cucunya menikah kelak.

"Alhamdulilah akutuh mengalami setiap hari sejak hari vonis, mami minta sejak sakit mami mau diobatin apa aja asal mami boleh ketemu sama anak-anak kamu setiap hari," kata Hada di rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018).

"Mami mau sembuh. Mami mau nurut dengan semua pengobatan karena Mami mau nemenin Alya sama Kia nikah gitu," sambungnya.

Hada membawa kedua anaknya, Alya dan Kia, ke rumah sakit untuk menjenguk Nita, setiap hari kecual pada hari-hari ibunya itu menjalani kemoterapi. Ketika kondisi ibunya mulai drop, Hada hanya membawa mereka pada akhir pekan.

Nita diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru sejak 10 agustus 2017. Setelah 26 hari dirawat secara instensif di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta Selatan, Nita meninggal dunia.

Baca juga: Video: Indro Warkop Menangis di Samping Jenazah Istrinya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.