Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Omesh: Istri Om Indro Sudah seperti Ibu buat Saya

Kompas.com - 10/10/2018, 10:19 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ananda Omesh mengatakan ia sangat terpukul saat mendengar istri aktor komedi Indro Warkop, Nita Octobijanthy, tutup usia.

Sebelumnya diberitakan istri Indro tersebut meninggal karena kanker paru-paru yang di deritanya dalam perawatan di RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) malam.

"Kalau saya pribadi, Om Indro itu udah kayak ayah buat saya, karena saya sudah enggak punya ayah, Tante Nita juga sudah kayak ibu buat saya," ucap Omesh yang datang ke RS MMC bersama istrinya, Dian Ayu, Selasa malam.

Omesh juga kerap berkunjung ke rumah Indro, terutama karena mereka memiliki hobi sama, motor gede.

"Ngobrolin motor, apa mau bikin acara motor, ngobrolin itu sampai subuh. Tante Nita juga suka nemenin ngobrol sampai pagi," ungkap Omesh.

Omesh mengaku tak bisa membayangkan bagaimana perasaan Indro setelah ditinggal oleh istrinya.

"Kebetulan kita beberapa kali nengokin, kita enggak bisa sih ya merasakan seperti apa yang dirasakan oleh Om Indro, jadi kita enggak mampu membandingkan," ucap pria berusia 32 tahun ini.

Omesh pun mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Sebelumnya kami turut mengucapkan rasa belasungkawa, semoga almarhumah diberikan sisi terbaik di sisi Allah SWT. Minta doanya juga dari pemirsa semua di rumah, semoga beliau diberikan tempat terindah ya di surga," pungkas Omesh.

"Semoga Om Indro, (anak-anak Indro) Mbak Puput, Mbak Hada, Mas Harley, mantu, cucu, semoga semuanya diberikan ketabahan," tambah Omesh.

Baca juga: Putri Indro Warkop: Mami Mau Diobatin Apa Saja asal Tetap Bisa Bertemu Cucu


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com