Kalahkan Ariana Grande, BTS Sabet Trofi di American Music Awards 2018

Kompas.com - 10/10/2018, 11:23 WIB

KOMPAS.com - Boyband Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS menyabet trofi American Music Awards 2018 sebagai Favorite Social Artist, pada Selasa (9/10/2018) malam.

Megagrup K-pop itu berhasil mengalahkan rapper Cardi B, penyanyi Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

"Dan pemenang kategori Favorite Social Artist yang dipersembahkan @Xfinity adalah... @BTS_twt! Selamat! #AMAs," tulis akun Twitter American Music Awards, @AMAs.

Pada awal Mei lalu, BTS mendapat penghargaan Top Social Artist Award di 2018 Billboard Music Awards. Hal itu tidak mengejutkan karena besarnya dukungan dari basis penggemar mereka yang bernama ARMY.

Penghargaan AMA adalah tonggak terbaru untuk BTS karena mereka baru-baru ini menjadi musisi Korea Selatan pertama yang menjadi tuan rumah American Stadium Show dalam konser mereka dj Citi Field, New York, pada 6 Oktober 2018.

Saat ini BTS sedang menggelar dua konser di O2 Arena di London, yakni pada 9 dan 10 Oktober 2018. Ini merupakan konser pertama BTS di Eropa dari rangkaian tur dunia Love Yourself.

Baca juga: Cedera Tumit, Jungkook Tak Ikut Menari di Konser BTS di London

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Billboard


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.