Lady Gaga Diincar Perankan Ursula dalam Live-action Little Mermaid - Kompas.com

Lady Gaga Diincar Perankan Ursula dalam Live-action Little Mermaid

Kompas.com - 10/10/2018, 13:59 WIB
Lady Gaga tampil di panggung Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018).Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP Lady Gaga tampil di panggung Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menuai pujian atas aktingnya dalam film A Star is Born, penyanyi Lady Gaga kini dikabarkan sedang diincar Disney untuk terlibat dalam film live-action Little Mermaid.

Menurut The Disinsider, Gaga disebut-sebut berada di puncak daftar keinginan Disney. Karakter yang paling mungkin Gaga mainkan adalah Ursula, penyihir laut yang mengambil suara Ariel (putri duyung si tokoh utama) sebagai bagian dari kesepakatan menurut cerita animasi klasiknya pada 1989.

Meski itu masih sebatas desas-desus, ide tentang Gaga bakal terlibat dalam film itu adalah salah satu yang masuk akal. Tak hanya karena dia menerima pujian untuk perannya di A Star Born, tetapi juga dia dipuji karena perannya dalam American Horror Story: Hotel.

Satu lagi, soundtrack ikonik Little Mermaid berjudul "Under the Sea", Gaga dianggap memiliki kapasitas vokal yang mumpuni untuk itu.

Namun, Gaga bukanlah satu-satunya nama yang diisukan untuk bermain dalam Little Mermaid. Aktris Zendaya telah lama digosipkan akan menjadi salah satu pemain film tersebut sebagai Ariel. Namun, Disney belum mengkonfirmasi rumor tersebut.

The Little Mermaid merupakan salah satu film animasi Disney yang paling terkenal dan Ariel adalah salah satu Putri Disney yang paling populer.

Jika film live-action-nya lancar, Little Mermaid akan bergabung dengan animasi Disney klasik lainnya yang juga diangkat menjadi live-action, di antaranya Aladdin, Mulan, dan Dumbo.

Baca juga: Shallow, Duet Keren Lady Gaga dan Bradley Cooper untuk A Star Is Born



Close Ads X