Indro Warkop Antarkan Istri ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Kompas.com - 10/10/2018, 14:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana duka menyelimuti area pemakaman istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Setelah jenazah selesai disalatkan pada pukul 12.07 WIB, kerabat dan keluarga mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Dari pantauan Kompas.com, jenazah tiba di TPU Tanah Kusir bersama dengan rombongan keluarga dan kerabat pukul 13.30 WIB yang diiringi komunitas motor gede.

Di tengah teriknya matahari, Indro ditemani anak-anaknya terlihat tegar mengikuti setiap detik prosesi pemakam istrinya.

Indro terlihat mencoba menenangkan ketiga anaknya yang tak kuasa menahan kesedihan.

Sampai berita ini diturunkan, prosesi pemakaman masih berlangsung.

Baca juga: Putri Indro Warkop DKI Bersyukur Bisa Mendampingi Ibunya Selama Sakit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.