Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 18 Tahun Menghilang, The Moffats Akan Sapa Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 10/10/2018, 15:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 18 tahun namanya tidak lagi mengisi industri musik dunia, kini The Moffatts kembali hadir dalam formasi lengkap empat bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatts. 

Mereka akan menjawab kerinduan para penikmat musik dengan konsep reuni untuk pertama kalinya hanya di The 90's Festival 4th edition yang akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 10 November 2018 mendatang.

Baca juga: Yuk Nostalgia di The 90s Festival

Band asal Kanada ini mempunyai hits "Miss you like crazy" dan pernah menempati posisi puncak chart Asia di era 90-an. Indonesia menjadi negara pembuka rangkaian tour Asia The Moffatts tahun ini

Dilansir dari laman Instagram dan Twitter @the90sfestival, The Moffatts Reunion akan menjadi salah satu pengisi acara The 90's Festival bersama enam artis lainnya yang diumumkan di fase pertama.

The Moffatts Reunion akan menjadi salah satu pengisi line up bersama beberapa musisi yang turut memeriahkan The 90's Festival, yakni boyband Blue, PADI Reborn, Sheila on 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Protenema, Funky Kopral, Sweet Martabak dan masih banyak lagi.

Menurut partnership dari Akselerasi Entertainment, Arinda, The Moffats hadir untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia.

"Kami ingin mengajak para penggemar Moffatts bersaudara kembali bernostalgia ke masa 90-an, sekaligus ingin mengobati rasa rindu para penggemar setianya dan penampilan mereka di The 90s Festival membuka rangkaian tour asia mereka", ucapnya.

Tiket presale dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner resmi. Tiket dibanderol dengan harga Rp 550.000 untuk festival dan Rp 1.400.000 untuk superfestival, harga tersebut belum termasuk pajak.

Untuk kategori  akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas.

"Sebaiknya segera membeli tiket di presale, karena kuotanya sangat terbatas, jangan sampai kehabisan," tutup Arinda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com