NCT 127 Ungkap Keinginan Berkolaborasi dengan Camila Cabello

Kompas.com - 10/10/2018, 16:28 WIB
NCT 127 buka Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam. DOK.SMNNCT 127 buka Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.

KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan, NCT 127, mengatakan bahwa mereka berharap mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi Camila Cabello, Ty Dolla $ign, dan Post Malone.

Keinginan itu mereka ungkapkan saat diwawancarai oleh Briggs Chelsea Billboard di karpet merah American Music Awards 2018, Selasa (9/10/2018) malam.

"Kami baru saja bertemu Ty Dolla $ign, kami berfoto dengannya dan suatu kehormatan jika berkolaborasi dengannya satu hari nanti," kata Mark.

"Post Malone," timpal Taeyong.

"Camila Cabello," tambah Haechan lalu mengatakan bahwa "Havana" adalah lagu favoritnya.

Baca juga: Boyband NCT 127 Akan Tampil di Jimmy Kimmel Live

Selain itu, NCT127 juga membicarakan tentang album baru mereka berjudul Regular-Irregular yang dijadwalkan keluar pada 12 Oktober dalam bentuk "film blockbuster".

Para member NCT127 itu juga mengungkapkan alasan mereka memutuskan untuk merekam single "Reguler" dalam bahasa Inggris, karena mereka ingin menjangkau penggemar global dan bahwa berharap mereka menikmatinya.

Para member NCT127 lalu memberikan pesan kepada penggemar mereka di luar sana.

"Semuanya mungkin dan jika kau benar-benar berusaha keras, kau dapat mencapai impianmu dan tentang itulah musik kami, sungguh," kata Johnny.

Baca juga: Lay EXO dan NCT 127 Terlibat Album Tribute bagi Michael Jackson

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X